SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Jumat, 29 Januari 2016

SOSIALISASI TURJUMAN AL-QURAN BERSAMA UMMI FOUNDATION


Untuk melahirkan generasi Qurani diperlukan usaha yang maksimal untuk mewujudkannya. SDU Daar El Dzikir bekerjasama dengan UMMI Foundation untuk mewujudkannya.


Pada hari Jum'at tanggal 29 Januari 2016 dari UMMI Foundation bekerjasama dengan SDU Daar El Dzikir mengadakan acara sosialisasi Turjuman Al-Qur'an. Turjuman Al-Qur'an merupakan program kelanjutan dari program tartil dan tahfidz metode ummi yang tersebar di seluruh Indonesia.







Acara dimulai pada pukul 08.00 wib yang diawali dengan sambutan bapak kepala sekolah SDU yaitu Ust. Muhammad Nuryadi, S.Pd. Kemudian dilanjutkan Sosialisasi Tujuman Al-Quran oleh Ust. M. Nidauddin, Lc.


Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat lancar. Semoga membawa manfaat yang besar bagi pendidikan umat untuk mewujudkan generasi Qur'ani.
Aamiin.

Bersama SDU Daar El Dzikir " Sholih, Cerdas, Mandiri "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg