SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Rabu, 15 Oktober 2014

HARI KE-1 FUN DAY GAMES 7 : TARIK TAMBANG, WATER WAR, PINDAH AIR

Rabu, 15 Oktober 2014

Hari yang dinanti-nanti oleh para siswa telah datang yaitu fun day games. Fun day games tahun ini merupakan fun day games yang ke tujuh. Fun day games diawali dengan pembukaan oleh Kepsek SDU Daar El Dzikir yaitu Bapak Muhamad Nuryadi, S.Pd. Setelah acara pembukaan berakhir masing-masing regu menampilkan yel-yel dengan penuh semangat. Tema Fun Day Games yang ke tujuh ini bertema tentang kerajaan-kerajaan yang ada di indonesia.








Game pertama adalah tarik tambang untuk kelas 3 sampai kelas 6 dan pindah air untuk kelas 1 dan keals 2. Tarik tambang merupakan permainan yang sangat menarik bagi para siswa. Masing-masing regu berusaha untuk menjaga kekompakan dan kekuatan regunya, bahkan ada yang sampai jatuh bangun menarik tambang.



Game kedua adalah water war untuk kelas 1 dan kelas 2. Water war adalah permainan yang tidak kalah serunya dengan tarik tambang. Dalam game water war masing masing regu harus menggunakan strategi yang jitu dan kerjasama yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg