SDU DAAR EL-DZIKIR

Sekolah Islami Yang Unggul Dalam Kualitas dan Berprestasi. Mewujudkan generasi Qur'ani yang sholih, cerdas mandiri.

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Selasa, 12 Februari 2013

SISWA SD UNGGULAN DAAR EL DZIKIR MEMENANGKAN LCC se- Kecamatan Bulu

SD UNGGULAN DAAR EL DZIKIR 

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah yang menganugrahkan nikmat-Nya kepada kita semua. Di awal tahun 2013 ini SD Unggulan Daar El Dzikir memenangkan Lomba Cerdas Cermat se-Kecamatan Bulu, Sukoharjo, tepatnya pada hari Selasa, tanggal 12 Februari 2012 yang lalu. Dengan keluar sebagai juara 1, SD Unggulan Daar El Dzikir akan mewakili Kecamatan Bulu untuk maju di tingkat Kabupaten Sukoharjo.Lomba itu sendiri digelar di SDN Kunden 02 mulai pukul 08.00 WIB.

SD Unggulan Daar El Dzikir mengirimkan tiga siswa dari kelas V. Masing-masing Fadhila Manik Sutra, Anisa Nur Janah, dan Maulida Najma Safitri.
  
Lomba Cerdas Cermat tersebut diikuti oleh 35 SD se-Kecamatan Bulu. Lomba terdiri dari tiga tahap, yakni tes tertulis, Soal dikte,dan Cerdas cermat.. Soal mengacu pada lima mata pelajaran, yakni Matematika,IPA, Bahasa Indonesia, IPU dan Bahasa Jawa. Untuk materi tertulis, siswa mengerjakan soal berjumlah 100 dalam bentuk pilihan ganda dalam waktu 120 menit pada lembar jawab yang telah disediakan. Pada materi dengar, siswa dibacakan soal berjumlah 20 dan menulis jawaban pada kertas yang telah disediakan. Final dengan cerdas cermat.
 Siswa SDU Daar El Dzikir (seragam biru) sedang mengerjakan soal lomba tertulis

 Siswa SDU Daar El dzikir masuk babak final LCC (kiri Anisa, tengah Fadhila, kanan Maulida)

SDU meraih Juara 1 Lomba LCC se-Kecamatan Bulu Th.2013



رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ
“Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai. dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”
 (QS. An-Naml[27]: 19)