SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Selasa, 27 Desember 2016

EL DZIKIR CUP 5 | TURNAMEN FUTSAL

Turnamen Futsal El Dzikir cup V adalah salah satu kegiatan yang diprogramkan oleh Wakasek Bidang Kesiswaan SD Unggulan Daar El Dzikir ( Rohmat Budi Santosa, S.Pd.I) setiap tahunnya. Kegiatan ini melibatkan peserta dari seluruh SD Sekecamatan bulu. Acara Turnamen Futsal El Dzikir cup V diadakan pada hari rabu-jumat, 14-16 Desember 2016 diikuti 17 tim futsal dari SD yang ada di kecamatan bulu.

Istimewanya pada tahun ini memperebutkan piala bergilir UPTD Pendidikan Kec Bulu. Acara pertandingan diawali dengan pembukaan, mulai dari sambutan kepsek SDU Daar El Dzikir ( Muhamad Nuryadi, S.Pd) kemudian sambutan dari bapak kepala UPTD Pendidikan Kec Bulu (Sutarto, S,Pd) sekaligus meresmikan pembukaan Turnamen futsal el dzikir cup 5. Beliau melakukan tendangan bola sebagai simbol turnamen telah dibuka. 

Pertandingan dimulai dengan babak penyisihan dari 17 tim futsal terbagi menjadi 4 group. Setelah melewati babak penyisihan dan penampilan masing-masing tim yang menunjukkan kekuatan dan kerjasama yang baik terpilihlah 4 tim masuk babak semi final SD Unggulan Daar El Dzikir 2, SDN Lengking 1 A, SDN Gentan 2, SD Unggulan Daar El Dzikir 1.

Dalam pertandingan semi final SDU Daar El Dzikir 2 berhadapan dengan SDN Gentan 02 dengan hasil 3 : 2 kemenengan bagi tuan rumah SDU Daar El Dzikir 2. 

SDN Lengking 1 A berhadapan dengan SDU Daar El Dzikir 1 dengan hasil 2:0 kemenangan bagi SDN Lengking 1A. 

Pada pertandingan final SDU Daar El Dzikir 2 berhadapan dengan SDN Lengking 1 A skor 3:0 kemenangan bagi tuan rumah SDU Daar El Dzikir 2. Pada pertandingan perebutan juara 3 SDN Gentan 02 berhadapan dengan SDU Daar El Dzikir 1 skor 3:1 kemenangan bagi SDN Gentan 02.

Hasil pertandingan Turnamen Futsal El Dzikir cup V 

Juara 1 : SD Unggulan Daar El Dzikir 

Juara 2 : SDN Lengking 1 

Juara 3: SDN Gentan 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg