SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Selasa, 15 Juli 2014

HARI TERAKHIR CERIA ANAK SHALIH



Memasuki hari terakhir acara Ceria Anak Shalih, 78 siswa-siswi baru SDU Daar El Dzikir telah beradaptasi dengan baik. Kecerian mereka tunjukkan disetiap acara yang berlangsung. Kebahagian tersendiri bagi mereka yang telah mendapatkan teman-teman baru dan kelas masing-masing.
Membuat Topi Kertas
Membuat Topi Kertas

Pada hari terakhir ini acara diawali dengan berbagai macam game. Kemudian dilanjutkan observasi lingkungan sekolah. Ustadz pembimbing mengajak anak-anak jalan jalan di lingkungan sekolah sambil memperkenalkan ruangan-ruangan yang ada di sekolah. Setelah acara observasi lingkungan sekolah selesai, anak-anak siswa baru bersama wali kelas masing-masing untuk perkenalan nama kelas, yel-yel, pembentukan struktur organisasi kelas dan kontrak belajar.
Membuat Topi Kertas
Membuat Topi Kertas


Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba : menyusun huruf dan angka, mewarnai, perkenalan ustadz/ustadzah, dan mencari pembimbing observasi.
Ceria Anak Shalih selesai pukul 10.30 dan ditutup oleh Kepala Sekolah Sdu Daar El Dzikir Ustdz. Muhamad Nuryadi, S.Pd.

Selamat bergabung menjadi keluarga besar SDU Daar El Dzikir siswa-siswi baru.
Semoga Alloh selalu memberikan kemudahan didalam menuntut ilmu, menuju generasi yang shalih, cerdas dan mandiri. 
Pembagian Hadiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg