SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Sabtu, 27 Agustus 2016

KELAS 2 MENELITI BAGIAN TUMBUHAN

Anak-anak kelas 2 didampingi wali kelasnya yaitu ustdh Tiyas (2A), Ustdh Fitria (2B), Ustdh Wiwik (2C) mengadakan outing study untuk meneliti bagian-bagian tumbuhan.




Manfaat Outing Study 
  • Menanamkan jiwa kebersamaan pada seluruh siswa, hal ini disebabkan karena kegiatan outing ini diikuti oleh seluruh siswa. 
  • Meningkatkan rasa sosial yang dimiliki oleh para siswa. Dengan adanya kegiatan outing ini, siswa diajak untuk mengunjungi berbagai tempat yang berbeda sehingga memberi pengalaman kepada siswa untuk bersosialisasi dengan dunia luar terutama di luar sekolah. 
  • Memecah kejenuhan siswa. Beragam aktifitas yang dilakukan oleh siswa sangat memungkinkan siswa mengalami kejenuhan atau kepenatan di sekolah. Dengan adanya program outing ini, ternyata dapat menyalurkan kejenuhan siswa kepada hal-hal positif.
  • Memberi semangat baru. Berbagai program outing dan variasi tempat yang dikunjungi menjadi semangat tersendiri bagi siswa setelah pulang dari kegiatan outing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg