SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Kamis, 25 Februari 2016

STUDI BANDING DARI SDIT MUTIARA INSAN SUKOHARJO

Pada hari Kamis, 25 Februari 2016 SDU Daar El Dzikir mendapat kunjungan studi banding pembelajaran Al-Qur'an METODE UMMI dari SDIT Mutiara Insan Sukoharjo. 


Setelah acara pengamatan langsung pembelajaran Al-Qur'an di SDU Daar El Dzikir, kemudian dilanjutkan  acara sharing moment. Diawali dengan sambutan langsung dari bapak kepala sekolah SDU yaitu ustadz Muhamad Nuryadi, S.Pd. Kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan SDIT Mutiara Insan yaitu ustadz Mahmud Ismail, S.Pd.I.

Acara terakhir yaitu sharing moment guru-guru Al-Qur'an SDIT Mutiara Insan dan guru-guru Al-Qur'an SDU yang dikoordinatori oleh ustadz Moch Cholil, S.Pd.I selaku koordinator Al-Qur'an SDU.

Semoga dengan jalinan ukhuwah ini bisa membawa manfaat bagi perkembangan pendidikan umat terutama dalam pembelajaran Al-Qur'an. Sehingga akan terwujud generasi Qur'ani. Aamiin.


Bersama SDU Daar El Dzikir
Menuju generasi yang sholih cerdas mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg