SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Sabtu, 25 Oktober 2014

The second Expo islamic education 2014

The second Expo islamic education 2014
"Peran lembaga pendidikan islam dalam mewujudkan karakter anak shalih"
Diselenggarakan oleh Yayasan dakwah cahaya ilmu bekerjasama dengan museum penerangan taman mini indonesia indah dan PT Kanomas Arci Wisata.



Tim dari yayasan Dakwah Islam Daar Sukoharjo tiba di lokasi pukul 6:00. Tim dari yayasan dakwah islam daar el dzikir terdiri dari Ust. Jumanto, S.Pd.I (Mudir Yayasan), Muhammad Nuryadi, S.Pd (Kepsek SDU Daar El Dzikir), Rohmat Budi S, S.Pd.I (Wakasis), Eli Irmawan,S.Pd (Wakadik), dan Julianto ( Ko. Humas).


Acara diawali dengan sambutan-sambutan, sambutan yang pertama adalah sambutan dari Ustadz Zainal Abidin, Lc . Sambutan kedua dari PT Kanomas Arci Wisata. Acara dilanjutkan dengan pembukaan pintu utama The second Expo islamic education 2014 oleh Ustadz Zainal Abidin, Lc dan PT Kanomas Arci Wisata. The second Expo islamic education 2014 dihadiri oleh lembaga-lembaga pendidikan islam yang berada diseluruh nusantara.


Semoga Alloh selalu memberikan kemudahan dan keberhasilan berdakwah untuk mewujudkan karakter anak shalih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg