SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Minggu, 03 Agustus 2014

SEMANGAT KEMBALI KE SEKOLAH

kajian.net
Waktu liburan telah habis, tibalah saatnya kembali ke sekolah . Siapa yang sudah tidak sabar nih? Pastinya ada suasana yang baru, kelas baru bahkan teman baru, dan yang penting lagi adalah harus punya semangat baru. Nah, berikut ini ada beberapa tips menarik  yang dapat membantumu tetap bersemangat kembali ke sekolah .

Bangun Lebih Pagi 
 
Saat liburan panjang, biasanya banyak yang suka bangun siang dari biasanya sebelum liburan. Nah, karena sekarang sudah kembali lagi ke sekolah harus biasa bangun pagi, supaya tidak terlambat saat masuk sekolah. Pergi sekolah dengan tubuh yang sehat bugar dapat memacu semangat dan siap menerima pelajaran di kelas baru.

Membuat Cita-Cita
Cita-cita dapat membangkitkan semangat dalam belajar. Supaya cita-cita dapat tercapai salah satu caranya harus rajin belajar. Ketika kamu teringat cita-cita, pasti akan bersemangat pergi kesekolah dan rajin belajar. Ingat-ingat ya apa cita-citamu, dan kalau perlu tulis cita-citamu.

Berpikir Positif
Selalu berpikir positif, katakan pada dirimu " Di sekolah pasti menyenangkan ".  
Dengan berpikir postif pasti semangatmu akan bertambah.
Mulai sekarang lebih semangat yaa...  sehingga cita-citamu dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg