SDU DAAR EL-DZIKIR

Sholih, Cerdas, Mandiri dan Berprestasi

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Minggu, 03 Januari 2016

SEMANGAT BARU DI SEMESTER 2

Liburan semester 1 telah selesai, saatnya kembali ke sekolah untuk sebuah ibadah mulia yaitu mencari ilmu. Nampak wajah-wajah ceria terlihat di wajah anak-anak pada hari ini. Kembali bisa berjumpa dengan teman-teman dan ustadz ustadzahnya.
Ustadz Muhamad Nuryadi, S.Pd memberikan motivasi
Di hari perdana semester 2 tahun 2015-2016, kegiatan diawali dengan apel pagi di halaman sekolah dengan pembina Ustadz Muhamad Nuryadi, S.Pd selaku kepala sekolah. Dalam motivasinya beliau menyampaikan pesan kepada semua anak didik dan dewan guru agar di semester 2 ini diawali dengan semangat dan memperbarui niat agar apa yang dilakukan diridhai Alloh subhanahu wata'ala.
 

Awal sekolah haruslah diisi dengan semangat. Penentuan semangat ini adalah di awal. Jika dari awal memulai belajar di sekolah dengan semangat, tentunya hari-hari kita di sekolah pun akan bersemangat dan lebih bersemangat untuk belajar.

Ayo semangat belajar!!
Menuju Generasi Sholih Cerdas Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://4.bp.blogspot.com/-07kOzRBuMes/WeqZBjcRwCI/AAAAAAAACmQ/aWhHGt_IwqI1tHgppYAUpi4jADW8SmPtwCK4BGAYYCw/s1600/banner%2Bsdu%2B3.jpg