SDU DAAR EL-DZIKIR

Sekolah Islami Yang Unggul Dalam Kualitas dan Berprestasi. Mewujudkan generasi Qur'ani yang sholih, cerdas mandiri.

http://3.bp.blogspot.com/-z5c_LmEQir0/WeqW2TpB6WI/AAAAAAAACl4/KdIjQgpv2fQ2Fjal-78dfdT4SgdFFVD7QCK4BGAYYCw/s1600/banner.jpg

Senin, 09 Februari 2015

LOMBA KELAS EXCELLENT SDU DAAR EL DZiKiR PERiODE FEBRUARI

Suasana belajar adalah faktor penentu keberhasilan mencapai sasaran belajar. Prinsip belajar orang dewasa dan anak-anak pada hakekatnya sama yaitu melalui penjelajahan (eksplorasi) dan suasana hati gembira (fun). Seorang guru idealnya kreatif mendesain lingkungan belajar agar tercipta suasana yang menyenangkan atau dalam istilah Gordon Dryden disebut orkestrasi lingkungan belajar.


Prestasi belajar di sekolah tidak hanya dipengaruhi oleh bagaimana anak-anak giat belajar dan dapat memahami pelajaran di kelas, tapi juga kondisi kelasnya yang mendukung. Kelas yang nyaman dan bersih dapat mendukung tumbuh kembang anak secara optimal, anak-anak menjadi lebih sehat dan dapat berpikir secara jernih, sehingga dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan kelak menjadi sumber daya manusia yang berkualitas.


Untuk menciptakan itu semua SDU Unggulan Daar El Dzikir pada bulan februari 2015 mengadakan lomba kelas Excellent periode ke 2. Memeperebutkan piala bergilir kelas excellent.


Peraih gelar kelas Excellent periode Februari adalah KAIRO (Kelas 2B) dengan wali kelas : Tiyas Kinari, S.Pd.I

Besar dan mahalnya sebuah hadiah yang didapatkan bukanlah hal utama dalam meraih prestasi, yang terpenting adalah proses dalam pencapainnya.


Selamat bagi kelas KAIRO (Kelas 2B) yang terpilih menjadi kelas Excellent periode Februari. Semoga prestasi bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.